Published: January 1, 2017

Pengaruh CSR perusahaan terhadap citra merek dan loyalitas merek

Mariyudi Sofyan (1)
(1) Universitas Malikussaleh
1-18
1271

Pengaruh integrasi, berbagi informasi, dan penundaan pada kinerja rantai pasokan: Studi pada usaha kecil menengah batik di Indonesia

Ihwan Addin Mufaqih (1), Nurul Indarti (2), Wakhid Slamet Ciptono (3), Anny Kartikasari (4)
(1) ,
(2) Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada ,
(3) Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada ,
(4) Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada
19-36
1216

Hubungan kepemilikan psikologikal pada konteks budaya jawa dengan anteseden dan konsekuensinya

Reni Rosari (1)
(1) Universitas Gadjah Mada
37-54
609

Evaluasi produk berlabel standar: Persepsi konsumen pria dan wanita

Medi Yarmen (1), I Gede Mahatma Yuda Bakti (2)
(1) LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia/Indonesian Institute of Sciences) ,
(2) LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia/Indonesian Institute of Sciences)
55-69
793

Pengujian model second order pada dimensi-dimensi citra toko

Siti Saroh (1)
(1) Ilmu Administrasi, Universitas Islam Malang
70-87
928

Analisis pengaruh trust dan risk dalam penerimaan teknologi dompet elektronik Go-Pay

Anjar Priyono (1)
(1) Faculty of Economics, Universitas Islam Indonesia
88-106
4482