Published: July 1, 2017

Perusahaan Keluarga dan Kebijakan Dividen di Indonesia

Rahmat Heru Setianto (1), Putri Kartika Sari (2)
(1) Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga, Surabaya ,
(2) Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga, Surabaya
107-118
1541

Intensi pembelian reusable bag: Peran social marketing untuk mencapai sustainable consumption

Ayu Ekasari (1)
(1) Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti, Jakarta
119-130
1089

The strategy of the banking industry in Indonesia: following institutional theory or resource-based view?

Amin Wibowo (1), Rebi Fara Handika (2)
(1) Faculty of Economics and Business, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta ,
(2) Department Management, Faculty of Economics, Andalas University, Padang
131-140
840

Moderating role of firms’ rank in ASEAN corporate governance scorecard on effect of foreign ownership on firm value

Dormauli Justina (1), Alex Johanes Simamora (2)
(1) STIM Amkop, Palembang ,
(2) Independent Researcher, Yogyakarta
141-160
789

Nilai orientasi alami manusia dan pengetahuan organik sebagai determinan perilaku beli pangan organik

Tony Wijaya (1)
(1) Yogyakarta State University
161-180
563

Diversifikasi korporasi dan biaya modal

Katiya Nahda (1), Marwan Asri (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia
181-198
843