Published: July 25, 2011

Framing Media Merekam Feminisme Indonesia

Pratiwi Utami (1)
(1) Universitas Gadjah Mada
103-118
828

Sinema Independen di Yogyakarta 1999-2008: Idealisme di Tengah Krisis Infrastruktur

Mr Masduki (1)
(1) Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
119-130
502

Banalitas Informasi Jurnalisme Infotainment dan Dampaknya terhadap Penonton

Tri Hastuti Nur R (1), Fajar Junaedi (2)
(1) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ,
(2) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
131-142
802

Facebook, Silaturahmi, dan Budaya Membaca: Studi Hubungan antara Penggunaan Situs Jejaring Sosial (Facebook) dengan Budaya Silaturahmi dan Membaca di Kalangan Mahasiswa FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Fatma Dian Pratiwi (1)
(1) UIN Yogyakarta
143-154
612

Kontestasi Politik dan Rezim Demokrasi Visual di Indonesia

Mr Nyarwi (1)
(1) Universitas Gadjah Mada
155-166
660

Potret Corporate Social Responsibility (CSR) di Media

Abdul Rohman (1)
(1) Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
167-182
522

Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu pada Suratkabar Malaysia (Studi Deskriptif Harian Sinar Harian Selangor)

Razie Bin Nasarruddin (1), Anang Hermawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
183-196
1369

RESENSI BUKU: Studi Manajemen Media: Dari Mana Berangkat?

Puji Rianto (1)
(1) Pusat Kajian Media dan Budaya Populer (PKMBP) Yogyakarta, Pemantau Regulasi dan Regulator Media (PR2MEDIA)-Yogyakarta
197-205
645