Published: July 6, 2014

Social Networking Sites Use and Cross Cultural Adaptation of Muslim Indonesian Students in Australian Universities: Valuing Cultural Diversity

Imam Nuraryo (1)
(1) Kwik Kian Gie School of Business Jakarta
103-122
556

Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Pemasaran Produk dan Potensi Indonesia dalam Upaya Mendukung ASEAN Community 2015. (Studi Social Media Marketing Pada Twitter Kemenparekraf RI dan Facebook Disparbud Provinsi Jawa Barat)

Ita Suryani (1)
(1) Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika, Jakarta
123-138
12105

Dilema E-Democracy di Indonesia: Menganalisis Relasi Internet, Negara, dan Masyarakat

Ahmad Alwajih (1)
(1) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
139-152
1221

YUMIF dan Perubahan Sosial: Karakter, Komunikasi Strategis, dan Aktivasi Keterlibatan

Abdul Rohman (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
153-162
699

Implementasi Kebijakan Joko Widodo Melalui Program KJS dan KJP (Ditinjau dari Perspektif Komunikasi Pembangunan)

Indah Suryawati (1)
(1) Universitas Budi Luhur Jakarta
163-182
550

Problem Politik Media Terhadap Korupsi

Mr Mukhijab (1)
(1) Pikiran Rakyat Bandung
183-200
474

Wacana Kekerasan Fisik dalam Komik Jurnalistik Footnotes in Gaza

Ridhani Agustama (1), Anang Hermawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
199-214
833

Media Habit dan Interpretasi Anak Usia Dini Kota Bengkulu tentang Tayangan Media

Mrs Gushevinalti (1), Susri Adeni (2), Lely Arrianie (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
215-234
569