Published: October 31, 2022

Medium, Teks, dan Makna

Puji Rianto (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia

Stigma Media terhadap Fandom Perempuan dalam Pemberitaan Penggemar K-Pop

Imamatul Silfia (1), Rizaludin Kurniawan (2)
(1) Program Studi Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
1-16

Simbol dan Makna: Penyebaran Meme Narkoba dalam Instagram

Syahrul Akmal Latif (1), Henky Fernando (2), Yuniar Galuh Larasati (3)
(1) Program Studi Kriminologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Islam Riau, Pekanbaru, Indonesia ,
(2) Program Studi Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia ,
(3) Program Studi Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia
17-32

Komunikasi Vaksinasi COVID-19 Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah di Twitter

Dimas Subekti (1)
(1) Departemen Urusan Pemerintahan dan Administrasi, Jusuf Kalla School of Government, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
33-46

Komunikasi Transendental Ritual Keagamaan Tarekat Qadiriyyah wa Naqsabandiyyah Pesantren Suryalaya Tasikmalaya

Enjang AS (1), Ridwan Rustandi (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Indonesia ,
(2) Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Indonesia
47-66

Analisis e-WOM Newsjacking Arei Outdoor pada Konten Viral Surat Keberatan Eiger Adventure

Jasmine Alya Pramesthi (1)
(1) Program Pascasarjana Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Jakarta, Indonesia
67-80

Pemaknaan Artefak Budaya dan Tuturan Perayaan Keagamaan

Turnomo Rahardjo (1), Hapsari Dwiningtyas Sulistyani (2), Lintang Ratri Rahmiaji (3)
(1) Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia ,
(2) Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia ,
(3) Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia
81-96

Nasionalisme Religius dalam Film-Film Amerika dan Indonesia

Herman Felani (1), Ida Rochani Adi (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Pengkajian Amerika, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia.
97-116

Strategi Bersaing Stasiun Jaringan NET TV Yogyakarta di Era Digital

Andreas Tri Pamungkas (1)
(1) Program Studi Ilmu, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta, Indonesia
117-136