Published: October 31, 2022

Journal Cover

227

Medium, Teks, dan Makna

Puji Rianto (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
490

Stigma Media terhadap Fandom Perempuan dalam Pemberitaan Penggemar K-Pop

Imamatul Silfia (1), Rizaludin Kurniawan (2)
(1) Program Studi Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
1-16
2528

Simbol dan Makna: Penyebaran Meme Narkoba dalam Instagram

Syahrul Akmal Latif (1), Henky Fernando (2), Yuniar Galuh Larasati (3)
(1) Program Studi Kriminologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Islam Riau, Pekanbaru, Indonesia ,
(2) Program Studi Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia ,
(3) Program Studi Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia
17-32
1579

Komunikasi Vaksinasi COVID-19 Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah di Twitter

Dimas Subekti (1)
(1) Departemen Urusan Pemerintahan dan Administrasi, Jusuf Kalla School of Government, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
33-46
679

Komunikasi Transendental Ritual Keagamaan Tarekat Qadiriyyah wa Naqsabandiyyah Pesantren Suryalaya Tasikmalaya

Enjang AS (1), Ridwan Rustandi (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Indonesia ,
(2) Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Indonesia
47-66
1988

Analisis e-WOM Newsjacking Arei Outdoor pada Konten Viral Surat Keberatan Eiger Adventure

Jasmine Alya Pramesthi (1)
(1) Program Pascasarjana Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Jakarta, Indonesia
67-80
660

Pemaknaan Artefak Budaya dan Tuturan Perayaan Keagamaan

Turnomo Rahardjo (1), Hapsari Dwiningtyas Sulistyani (2), Lintang Ratri Rahmiaji (3)
(1) Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia ,
(2) Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia ,
(3) Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia
81-96
905

Nasionalisme Religius dalam Film-Film Amerika dan Indonesia

Herman Felani (1), Ida Rochani Adi (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Pengkajian Amerika, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia.
97-116
983

Strategi Bersaing Stasiun Jaringan NET TV Yogyakarta di Era Digital

Andreas Tri Pamungkas (1)
(1) Program Studi Ilmu, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta, Indonesia
117-136
1220