Published: November 17, 2020

Strategi Image Repair PT HM SAMPOERNA TBK pada peristiwa ‘karyawan pabrik Surabaya positif covid-19’

Muhammad Ramzy Hasibuan (1), Irwansyah Irwansyah (2)
(1) Magister Ilmu Komunikasi, Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia ,
(2) Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia
1-18

Mitos Good Influencer dan Politik citra Awkarin dalam Pusaran Demonstrasi Mahasiswa Menolak RKUHP

Khumaid Akhyat Sulkhan (1)
(1) Program Studi Kajian Budaya dan Media, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
19-34

Strategi Keterbukaan Diri Oleh Pendamping kepada Anak-anak Korban Kekerasan Seksual di Surakarta

Azis Arouf (1), Vinisa Nurul Aisyah (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Informatika, Universitas Muhammadiyah Surakarta ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Informatika, Universitas Muhammadiyah Surakarta
35-48

Inner dan Outer Space dalam Kontroversi “Salib” pada Ornamen 75 Tahun Kemerdekaan

Dien Yudithadewi (1), Bonifasius Parikesit (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina
49-58

Strategi Komunikasi Pemerintah Kabupaten Blora Menuju Smart City

Nisrina Meitibellina (1), Puji Hariyanti (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia
59-74