Published: June 30, 2016

Communicating Corporate Social Responsibility

Nia Sarinastiti (1)
(1) Unika Atma Jaya - Jakarta dan Program Studi Ilmu Komunikasi, Pasca Sarjana Universitas Indonesia
115-125

Corporate Social Responsibility (CSR): the Communication Challenge

Dyah Pitaloka (1)
(1) Ilmu komunikasi FISIP UNDIP Semarang
127-134

Public Relations (PR) dan Corporate Social Responsibility (CSR): Memperkuat Fungsi dan Posisi dalam Manajemen Strategis

Abdul Rohman (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi FPSB UII
135-150

Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai Aktualisasi Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS)

Marfuah Sri Sanityastuti (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
151-162

Pengaruh Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkom Kandatel Yogyakarta

Nita Megayanti (1), Abdul Rohman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
163-172

Mengkritisi Program Tanggungjawab Sosial Perusahaan (CSR) di Perusahaan Migas Sumbagsel

Mr Masduki (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
173-180

Kontradiksi Bumi Papua: Tinjauan Kritis Program CSR PT. Freeport Indonesia di Papua

Fatma Dian Pratiwi (1)
(1) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
181-188

Mencari Solusi Kritis di Tengah Krisis

Puji Hariyanti (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
189-198

Praktik Public Relations (PR) di Indonesia (Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Datang)

Widodo Muktiyo (1)
(1) Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta
199-206