Published: May 31, 2020

Dialektika antara Komunitas Mata Kita dan Narasi tv dalam Perspektif Strukturasi Giddens

Risky Wahyudi (1)
(1) Prodi Kajian Budaya dan Media, Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
105-118

Representasi Maskulinitas Pria dalam Iklan Televisi Men’s Biore Cool Oil Clear

Rezki Pratami (1), Togi Prima Hasiholan (2)
(1) Magister Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta ,
(2) Magister Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta
119-138

Kritik Comic dalam Kompetisi Kritik DPR 2018 sebagai Praktik Demokrasi

Ananda Ashari (1), Adi Bayu Mahadian (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom, Bandung ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom, Bandung
139-154

Politik Wacana pada Berita Pilpres 2019 di Media Daring Vivanews.com

Farida Yufarlina Rosita (1), Marfu'ah Nur Jannah (2)
(1) Tadris Bahasa Indonesia, IAIN Surakarta, Surakarta ,
(2) Tadris Bahasa Indonesia, IAIN Surakarta, Surakarta
155-168

Refleksi Kritis atas Degradasi Autentisitas Masyarakat Media

Fajar Bayu Aji (1), Naupal Asnawi Tohir (2)
(1) Departemen Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI ,
(2) Departemen Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI
169-182