Published: March 13, 2017

Potensi Wisata dalam Pembentukan City Branding Kota Pekanbaru

Dyas Larasati (1), Muzayin Nazaruddin (2)
(1) Alumni Prodi Ilmu Komunikasi FPSB, Universitas Islam Indonesia ,
(2) Staff Pengajar Prodi Ilmu Komunikasi FPSB, Universitas Islam Indonesia
99-116

Perencanaan Komunikasi Pemerintah Kota Palembang dalam Kampanye Program Palembang EMAS (Elok, Madani, Aman, Sejahtera)

Mutia Dewi (1), M. Masri Hadiwijaya (2)
(1) Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia ,
(2) Alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia
117-132

Perubahan Komunikasi Masyarakat dalam Inovasi Mitigasi Bencana (Studi pada Masyarakat di Wilayah Rawan Bencana Gunung Merapi sebelum dan setelah erupsi tahun 2010)

Damayanti Wardyaningrum (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Al Azhar Indonesia
133-152

KOMUNIKASI SIARAN INTEGRASI MEDIA KONVENSIONAL DAN INTERNET PADA PENYIARAN RADIO SWASTA

Mr. Harliantara (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sangga Buana
153-168

Mitos Gaya Hidup Metroseksualitas dalam Iklan Produk Kosmetik Vaseline Men

Nur Allan Lasido (1)
(1) Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina, Jakarta
169-183