Published: April 30, 2022

Mengaburnya Ruang Publik dan Ruang Privat dalam Praktik Konsumsi Media Baru

Risky Wahyudi (1), Heru Nugroho (2)
(1) Program Studi Kajian Budaya dan Media, Sekolah Pascasarjana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Kajian Budaya dan Media, Sekolah Pascasarjana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia
101-112

Aktivisme Digital dalam Konteks Penggalangan Donasi Fandom BTS (ARMY) Indonesia Melalui Twitter

Nawan Sumardiono (1)
(1) Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Indonesia, Jakarta, Indonesia.
113-128

Bentuk-Bentuk Etika Bermedia Sosial Generasi Milenial

Sri Hapsari Wijayanti (1), Kasdin Sihotang (2), Vanessa Emmily Dirgantara (3), Maytriyanti (4)
(1) Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta, Indonesia ,
(2) Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta, Indonesia, ,
(3) Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta, Indonesia ,
(4) Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta, Indonesia
129-146

Tunda Pilkada: Apakah Advokasi Digital Berhasil Memengaruhi Proses Pembuatan Kebijakan?

Firda Aulia (1), Bevaola Kusumasari (2)
(1) Departemen Manajemen dan Kebijakan Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Departemen Manajemen dan Kebijakan Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia
147-168

Stigma Sosial Pengangguran di Media Daring Amerika Serikat pada Masa Pandemi COVID-19

Evanytha Evanytha (1), Rustono Farady Marta (2), Hana Panggabean (3), Mercedes Amanda (4)
(1) Prodi Psikologi, Fakultas Psikologi, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta, Indonesia ,
(2) Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Satya Negara Indonesia, Jakarta Utara, Indonesia ,
(3) Prodi Psikologi, Fakultas Psikologi, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta, Indonesia ,
(4) School of Journalism and Communication, Huaqiao University, China
169-186

Function Consuming sebagai Tingkat Kecakapan Literasi Media Digital Masyarakat Yogyakarta

Ade Irma Sukmawati (1), Irma Handayani (2)
(1) Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Bisnis dan Humaniora, Universitas Teknologi Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Prodi Sistem Informasi,Fakultas Sains & Teknologi, Universitas Teknologi Yogyakarta, Indonesia
187-204

Pengaruh Terpaan Informasi Keluarga Berencana terhadap Intensi Penggunaan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang

Kholidil Amin (1), Purwanti Hadisiwi (2), Jenny Ratna Suminar (3), Susanne Dida (4)
(1) Prodi Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Sumedang, Indonesia. ,
(2) Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Sumedang, Indonesia ,
(3) Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Sumedang, Indonesia ,
(4) Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Sumedang, Indonesia
205-222

Propaganda Jepang melalui Majalah Djawa Baroe pada Masa Kependudukannya di Indonesia

Raisa Hashina Rosalini (1), Desi Dwi Prianti (2)
(1) Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Brawijaya, Malang, Indonesia ,
(2) Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Brawijaya, Malang, Indonesia
223-238

Konvergensi dan Manajemen SDM Media Lokal

Fatimah Sari (1)
(1) Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Indonesia, Jakarta, Indonesia
239-252