Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta menganalisis pengaruh secara simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta. Sampel yang diambil adalah konsumen coffee on the bus (PO Rejeki Transport) di Kota Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 konsumen coffee on the bus di Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software IBM SPSS Statistiscs 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan coffee on the bus di Yogyakarta; (2) kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan coffee on the bus di Yogyakarta; (3) kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan pada kepuasan pelanggan coffee on the bus (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta.

Keywords

kualitas produk kualitas pelayanan kepuasan pelanggan

Article Details

How to Cite
Wardhana, I. K., & Hasin, A. (2024). Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee on The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport). Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(6), 1–11. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/30305

References

Read More

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>