Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan inovasi produk, desain produk dan kualitas produk terhadap keunggulan bersaing. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pengguna Produk IKEA. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dimana kriteria sampel yang digunakan adalah pernah membeli produk IKEA, sedang menggunakan produk IKEA, dan pernah menggunakan produk IKEA. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner berisi 36 pertanyaan dengan sampel yang digunakan sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 25 for windows. Hasil Membuktikan bahwa inovasi produk, desain produk dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing.

Keywords

inovasi produk desain produk kualitas produk keunggulan bersaing

Article Details

How to Cite
Ajy, M. D. K., & Purnama, N. (2023). Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing IKEA. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(1), 69–84. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/27363

References

Read More