Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap sikap konsumen dan minat pembelian pada daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 konsumen yang melakukan pembelian daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner responden. Analisis data dilakukan menggunakan teknis SEM dengan software IBM SPSS AMOS. Kesimpulan penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, dan sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta.

Keywords

kualitas pelayanan kualitas produk kepercayaan sikap konsumen minat pembelian

Article Details

How to Cite
Azzam, F. G., & Sumadi. (2023). Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(4), 247–259. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/31391

References

Read More

Most read articles by the same author(s)