Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana penerapan digital marketing sebagai alat promosi dapat membangun keunggulan kompetitif di PT. Rumah Konsul Indonesia. Penelitian ini membantu menciptakan keunggulan kompetitif, terutama dalam aspek pemasaran melalui digital marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan observasi, di mana penulis melakukan magang di perusahaan tersebut. Analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, dan threat) digunakan untuk mengevaluasi hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan digital marketing di bidang kesehatan mental memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan. Dengan memanfaatkan platform digital seperti media sosial, situs web, dan kampanye email, perusahaan dapat memperluas jangkauan mereka ke calon konsumen. Penggunaan digital marketing yang terarah membantu meningkatkan keunggulan kompetitif karena perusahaan dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan kebutuhan pasar.

Keywords

strategi pemasaran digital marketing keunggulan kompetisi komunikasi pemasaran

Article Details

How to Cite
Hikmawati, A. N., & Sumadi. (2023). Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi melalui Digital Marketing PT. Rumah Konsul Indonesia. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(5), 30–42. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/31928

References

Read More

Most read articles by the same author(s)