Lex Renaissance

Jurnal Lex Renaissance adalah jurnal hukum yang diterbitkan oleh Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia sebagai media komunikasi dan pengembangan ilmu. Jurnal terbit setiap semester. Redaksi menerima naskah artikel laporan hasil penelitian, sepanjang relevan dengan misi redaksi.

Gambar Beranda Jurnal

Jurnal Lex Renaissance ini diterbitkan oleh Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia sebagai media komunikasi dan pengembangan ilmu. Jurnal terbit setiap semester. Redaksi menerima naskah artikel laporan hasil penelitian, sepanjang relevan dengan misi redaksi. Naskah yang dikirim minimal 20 halaman maksimal 25 halaman diketik spasi ganda dan disertai biodata. Redaksi berhak mengubah naskah sepanjang tidak mengubah substansi isinya.

Vol 2, No 1 (2017): JANUARI 2017


Halaman Sampul
Mengawali edisi 2017 ini, Jurnal Hukum  Lex Renaissance Volume 2 Nomor 1 januari 2017 menghadirkan sejumlah artikel yang  beragam, Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada mitra bestari yang telah berkenan mengoreksi artikel Jurnal Hukum dan kepada Penulis yang telah berpartisipasi menyumbangkan gagasan pemikirannya untuk menganalisis dinamika hukum di masyarakat.